Senin, 25 Mei 2015

Trust over Fear

"Takut kepada orang mendatangkan jerat, tetapi siapa percaya kepada Tuhan, dilindungi." (Amsal 29 : 25)
Ketakutan adalah salah satu alat favorit iblis untuk membuat kita berhenti melangkah. Begitu kita membuat keputusan untuk melangkah didalam iman dan melakukan apa yang Tuhan perintahkan untuk kita lakukan, segera iblis akan membuat kita ketakutan. Dia akan menaruh pikiran dalam pikiran Anda seperti, "Bagaimana jika saya gagal? Apa yang akan dipikirkan orang lain? Mungkin sebenarnya aku tidak memiliki apa-apa untuk dikerjakan. Iblis menggunakan rasa takut untuk mencoba meyakinkanmu dan mengecilkan kembali hatimu dan akan tetap membuatmu berhenti melangkah maju.

Alkitab mengatakan kepada kita bahwa ketakutan adalah roh. Ini mempengaruhi emosi Anda. Tapi ketika Anda memilih untuk menaruh kepercayaan Anda kepada Tuhan, tidak peduli bagaimana yang Anda rasakan, Anda memerangi ketakutan. Jangan biarkan ketakutan menjebak Anda terusi. Sebaliknya, mengambil langkah iman dan mengetahui bahwa Allah ada di pihak Anda. Dia adalah untuk Anda dan bersama Anda, memimpin dan membimbing di jalan kemenangan di dalam hiidup Anda!

DOA A UNTUK HARI INI
"Bapa Surgawi, Aku memilih untuk menaruh kepercayaanku didalamMU. Aku memilih untuk terus maju dan mengatasi ketakutanku. Aku percaya Engkau mempunyai hal yang terbaik
dan bahwa Engkau memimpin aku di jalan yang benar dalam semua hari-hariku. Dalam Nama Yesus. Amin. "

Tidak ada komentar:

Posting Komentar